Chủ Nhật, 21 tháng 6, 2009

ajakan cahaya

June 19th, 2009

cahaya itu datang lagi
diantara alunan awan gemawan
lembut menyapa diantara biru2 mega

kuragukan ajakan si penjelajah
tapi tangan yang sabar itu
menunggu kelopak sepiku jatuh layu

cahaya itu semakin mendekat
menerobos gelap d kedalaman tersembunyi
pada hatiku, biar saja hujan turun lagi

Perasaan hati

June 19th, 2009

Sesaat aku bersamanya ku selalu bertanya
Mengapa aku mencintainya
Selepas ku jauh darinya ku tetap bertanya
Mengapa aku merindukannya

Saat aku tau bahwa dirinya akan meninggalkanku
Aku tak tau harus berbuat apa
Sedih menyelimuti hatiku tiap aku sadar akan dia
Namun aku tak kuasa untuk merelakannya

Tuhan, lelehkan teologi itu seperti lilin

June 17th, 2009

Tuhan, lelehkan teologi itu seperti lilin

Orang itu mengalungkan rosario dibalik kaus yang dikenakannya.
Dan dia, menggenggam erat tasbih di sela jemarinya.
Tuhan, kumohon jangan jadikan kami yang beragama,
berputus asa mengenalmu, di setiap pagi, siang, dan malam.

DÌA

June 17th, 2009

terlalu indah

June 13th, 2009

Mungkin

June 13th, 2009

Aku tidak akan marah jika suatu saat aku menemukan kau bahagia,tapi mungkin aku akan terdiam&menyendiri dgn apa yg kau sisakan
Aku tdk akan benci jika esok aku melihat kau tertawa,tapi mungkio aku akan menangis&mengingat tentang semua yg kau rasakan
Aku tdk akan takut jika hari ini aku mendengar bahwa kau mencintainya,tapi mungkin aku akan berlari&melepas segala yg kau berikao
segala yg kau tinggalkan…

Không có nhận xét nào:

Đăng nhận xét