Chủ Nhật, 21 tháng 6, 2009

PUISI CINTA DETY GELEMBUK

Ajakan cahaya

cahaya itu datang lagi
diantara alunan awan gemawan
lembut menyapa diantara biru2 mega

kuragukan ajakan si penjelajah
tapi tangan yang sabar itu
menunggu kelopak sepiku jatuh layu

cahaya itu semakin mendekat
menerobos gelap d kedalaman tersembunyi
pada hatiku, biar saja hujan turun lagi

aku melangkah pada hamparan hijau
gulungan ombak menyapu semua kepalsuan
diatas pasir putih, kutuliskan kehidupan

cahaya itu menimpaku
ia bersaksi pada kerasx kehidupan
dgn satuPerasaan hati

Sesaat aku bersamanya ku selalu bertanya
Mengapa aku mencintainya
Selepas ku jauh darinya ku tetap bertanya
Mengapa aku merindukannya

Saat aku tau bahwa dirinya akan meninggalkanku
Aku tak tau harus berbuat apa
Sedih menyelimuti hatiku tiap aku sadar akan dia
Namun aku tak kuasa untuk merelakannya

Sadar ku kian sadar bahwa cinta itu rumit
Sungguh cinta itu membuat aku tak bisa mengendalikan emosiku
Cinta itu dia dan dia itu cinta kedipan aku telah bersamax

Không có nhận xét nào:

Đăng nhận xét