Chủ Nhật, 21 tháng 6, 2009

PUISI CINTA DETY GELEMBUK

Mungkin

Saturday, June 13th, 2009

Aku tidak akan marah jika suatu saat aku menemukan kau bahagia,tapi mungkin aku akan terdiam&menyendiri dgn apa yg kau sisakan
Aku tdk akan benci jika esok aku melihat kau tertawa,tapi mungkio aku akan menangis&mengingat tentang semua yg kau rasakan
Aku tdk akan takut jika hari ini aku mendengar bahwa kau mencintainya,tapi mungkin aku akan berlari&melepas segala yg kau berikao
segala yg kau tinggalkan…

Sahabat yg dicintainya

Thursday, May 28th, 2009

menjauh

Friday, May 22nd, 2009

janganlah kau mendekatiku
untuk apa kau datang padaku
jika tiada guna untukku
bila tiada arti bagiku….

aku tahu kau tak suka padaku
aku tahu kau membenci diriku
tp alasanmu tentang itu
aku tak mengerti…..

“Air mata dalam kenangan…”

Saturday, May 2nd, 2009

Menjauhlah dariku…

Aku tak ingin bayanganmu masih disini..

dan aku juga tak ingin melihat ratapanmu itu…

bagiku, senyumanmu adalah luka di hatiku…

dan canda tawamu, adalah kebodohan di masa lalu..

dan semua janji kita hanya lah karangan indah yang semu..

kini..,

dimana hatimu..

dimana bukti bahwa dulu kita adalah satu..??

tanpamu

Monday, April 20th, 2009

hidupku kan terus berrjalan meski tanpamu…..
waktuku tak akan berhenti meski kau tak disini lagi….
tak akan kubiarkan kecewa menempati ruang hati ini
meski perih yang kau cipta ini terus menggerogoti…….

DARI PIRINGAN HITAM

Thursday, April 2nd, 2009

MENCUAT KEMBALI
MENJADI PELIK
YANG TERLAMPAU
SENDU
KERAP BUIH KASIH
MERESAP KE HATI
DAN MATI
HINGGA TERJATUH
TERMANGU

DARI INTUISI
YANG MENEROBOS,
AWAN

Không có nhận xét nào:

Đăng nhận xét