Chủ Nhật, 21 tháng 6, 2009

PUISI CINTA DETY GELEMBUK

Selamanya

Saturday, May 30th, 2009

Beritau aku tempat yg dapat membuatmu tenang,dan aku akan membawamu kesana…
Beritau aku apa yg dapat membuatmu bahagia,dan aku akan memelukmu disana…
Sayang…
Beritau aku sesuatu yang dapat membuatmu pergi,dan aku akan melepasmu…
Selamanya…

Janjiku

Saturday, May 30th, 2009

Aku meninggalkan sesuatu di antara kita,sesuatu yg terasa smakin jauh
aku melepaskan sesuatu di antara kita,sesuatu yg terasa smakin berubah
lalu kubiarkan semuanya berlalu…
Namun
aku meminta sang waktu menuntunmu..Seperti saat pertama aku melangkah disampingmu
aku memohon sang malam menjagamu..Seperti saat pertama aku menyerah disisimu..
Dan itu janjiku bila semuanya benar-benar berlalu…

” SeanDaiNya “

Wednesday, May 13th, 2009

seandainya ada yang lebih indah dari cintaku padamu
itu adalah cintamu padaku

seandainya sekejap bersamamu lahir berjuta makna rasa

seandainya ada yang lebih bermakna dari mimpiku, mungkin hanya bersamamu

seandainya ada yang lebih maniz dari luka yang kau torehkan, mungkin itu adalah uluran kasihmu

sendainya bukan hanya seandainya kau betul- betul ada disampingku…

“Air mata dalam kenangan…”

Saturday, May 2nd, 2009

Menjauhlah dariku…

Aku tak ingin bayanganmu masih disini..

dan aku juga tak ingin melihat ratapanmu itu…

bagiku, senyumanmu adalah luka di hatiku…

dan canda tawamu, adalah kebodohan di masa lalu..

dan semua janji kita hanya lah karangan indah yang semu..

kini..,

dimana hatimu..

dimana bukti bahwa dulu kita adalah satu..??

waktu itu

Monday, April 20th, 2009

waktu itu begitu indah
begitu sulit untuk dilupa
waktu itu,kulihat cahaya putih dimatamu
dan waktu itu juga kau dan aku
selalu bersama
tapi,,,
sekarang telah sirna
telah musnah,hilang entah kemana?
kau berubah
tak seperti yang dulu lagi
berusaha mengejarmu
selalu berharap cintamu kembali
tapi semua itu sia-sia
tiada lagi cinta kudamba

penantian

Friday, February 27th, 2009

berjelaga hati ditimpa keraguan
tak tertepis bimbang dlm dada
ku hanya kuasa bertahan perih
seiring nyata hari ini, esok yg tiada pasti

aku bukan pualam
berkerut oleh lelehan panas berpijar
sayang…kapan kau datang
utk gantikan mimpi – mimpiku
pada harapan mengisi kalbu

puitis nian penantianku
hanya ku untai dg kata tak bersuara
nuraniku berteriak
ingin hempaskan[.......]

Không có nhận xét nào:

Đăng nhận xét