Chủ Nhật, 21 tháng 6, 2009

PUISI CINTA DETY GELEMBUK

PUISI

Selalu Rasa Cinta

Setiap saat kututup mataku Wajahmu selalu terbayang

terbayang wajahmu setiap kali mimpiku

setiap saat kututup telingaku ingin ku melupakan

terdengar suaramu tapi ku tak mampu

Saat kubuka mata ini Aku sadar aku orang yang tak mampu

bayanganpun hilang kembali aku sadar aku orang yang jelek

yang ada hanya ku sendiri tapi seandainya kau melihat hatiku

dan kenyataan kau tak kembali ada sesuatu dalam batinku

yang sangat ingin ku utarakan

Ingin ku utarakan isi dihatiku padamu..

tapi tak tahu bagaimana caranya

ku sudah tak perduli dengan aturan Rasa cinta yang datang tiba-tiba

yang memandang cinta hanya dengan harta aku tak mampu menolaknya

hanya aku tinggal menunggu jawabmu

Kau tahu aku mencintaimu mungkinkah kaupun menyukaiku

kau tahu aku merindukanmu

tapi mengapa kau jauhi aku Rasa cinta yang datang tiba-tiba

apa kau ingin menguji aku aku tak mampu menolaknya

aku pun ingin menjauhinya

Kuselalu rindu tapi aku tak kuasa menahannya

setiap waktu

Aku hanya bisa menunggu

Walau hari berganti cintaku berlalu

walau bumi terbalik

walau matahari tenggelam by: DETY GELEY

dan bulan tak nampak

walau seribu maut menjemputku

ku selalu sayang padamu

by: DETIUS YOMAN

KAU LAYAK TERBANG Sinar

Terpandang disudut kecil tikungan Sinar coba hangatkan aku

seorang anak perempuan dari dinginnya angin

menangis tersedu-sedu sendiri sinar coba terangi aku

meratapi hidupnya ini dari gelapnya malam

Melihat bekas rumahnya terbakar habis Sinar coba terangi langkahku

teringat akan kedua orangtuanya tuk maju kedepan

seraya menangisi takdir hidupnya sinar rasuki tubuhku

setelah ia lihat temannya bahagia dari gelapnya hidupku

Sigadis kecil pun berdiri Cahayamu tak pernah berlalu

dengan gagah berani ku butuhkan kamu tuk terangi hidupku

sigadis kecilpun melangkah maju jangan pernah jauh dariku

menggapai hidup yang baru karena sinar

ku butuh kamu

Sebab kau layak terbang

kau layak terbang by:DETIUS YOMAN

kibaskan sayapmu kedepan musuhmu

tunjukanlah dirimu mampu

railah hidup barumu yang menunggu

Cobaan saat ini pasti bisa kau hadapi

dengan gagah berani

usap kini air mata dipipi

dan langkahkan kaki lalui hari

kebahagiaan telah menanti didepanmu

by: DETY GELEY

Oh Mama Oh hujan tolonglah aku

Oh mama..oh mama Hujan datang mengiringi langkahku

basahi tubuhku dengan air surgawi alam ini

Kasihmu lebih berharga

dari seluruh harta didunia Petir menyambar membelah angkasa, langitku

kebaikanmu tak terhingga dengan gemuruh badai dan petir

sepanjang segala masa bermunculan menghiasi langitku yang gelap ini

Walau terkadang ku menganggapnya salah Oh hujan dinginkan aku

kau tak perduli dan masih mencintai dari panasnya api yang membara

walau terkadang kau sangat tegas Oh hujan basahi aku

tapi kau penyayang dari semua amarah dalam dada

Oh hujan tolonglah aku

Maafkan aku yang selalu melawanmu

dan terkadang tak menghiraukanmu by: RHR

jangan biarkan air matamu mengalir

itu adalah surga bagiku

Maafkan aku Mah.......

by:DETY GELEY

Cinta Aku Mengerti

Bila kau mencintai seseorang Tak perlu katakan lagi

cintailah dengan cara sederhana aku pun mengerti

karena.. tak perlu banyak bicara

mungkin esok lusa aku tahu

orang yang kau cintai

adalah orang yang paling kau benci Semua telah berlalu

kenangan masa lalu

Dan bila kau membenci seseorang

bencilah dengan cara sederhana Ku akan pergi

karena.. tak akan kembali

mungkin esok lusa ku mengerti

orang yang kau benci ku pergi

adalah orang yang paling kau cintai

Walau kenangan ini tak terasa indah

by: DETY GELEY kan selalu kuingat

walau saat-saat bersamamu

tinggalah mimpi bagiku

by: DETY GELEY

Không có nhận xét nào:

Đăng nhận xét